Kamis, 11 Desember 2008

BANYAK PENGUNJUNG BANYAK REJEKI

. Kamis, 11 Desember 2008

Anda ingin agar website atau blog anda ramai pengunjung, tapi anda tidak mau direpotkan dengan SEO ( search engine optimize ), karena biasanya memang sangat rumit dan memerlukan kesabaran yang ekstra agar mendapatkan pagerank yang bagus.

Jika itu memang masalah anda, gunakan saja fasilitas PPC (pay per click ). Dengan memasang iklan pada PPC maka website anda akan diiklankan melalui ribuan bahkan jutaan website yang menjadi partner web PPC tersebut.

PPC yang paling terkenal saat ini adalah Google adwords. Tapi jika anda ingin menggunakan PPC lokal juga bisa. Sudah banyak PPC local di Indonesia dan memberikan tarif yang berbeda. Saya sarankan anda menggunakan yang paling murah dulu untuk melihat efektifitasnya terlebih dahulu.

Jangan takut untuk mengeluarkan sedikit modal untuk memasang iklan jika anda memang ingin penghasilan yang lebih, karena pada saat anda tidur pun iklan anda akan terus bekerja dan tentu saja website anda akan terus menghasilkan uang untuk anda.

Jika anda tertarik untuk menggunakan iklan PPC silahkan kunjungi PPCINDO karena menurut pengalaman saya PPCINDO sangat mudah digunakan dan harganya lumayan terjangkau bagi saya yang pas-pasan.

Ingat semakin banyak pengunjung berarti semakin besar peluang kita untuk meningkatkan penjualan dan semakin banyak pula rejeki yang bisa kita dapatkan.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
belajarbisnisonline is proudly powered by Blogger.com | under senang senang | Template by o-om.com