Selasa, 02 Desember 2008

KENAPA TRAFFIC WEB KITA HARUS TINGGI?

. Selasa, 02 Desember 2008

Website ataupun blog bisnis ibaratnya sebuah toko dengan berbagai produk didalamnya yang beraneka ragam. Entah itu ADSENSE, dan penawaran produk ataupun program bisnis didalamnya.
Untuk itulah kita membutuhkan pengunjung yang melihat-lihat barang dagangan kita. Syukur-syukur mengklik iklan ataupun mengikuti program yang kita tawarkan dan malah membeli produk yang kita jual.

Untuk itulah kita beriklan, agar website atau blog kita banyak dikunjungi orang.Banyak sekali tempat memasang iklan secara gratis, tapi apakah dengan memasang iklan akan mampu mendatangkan pengunjung yang banyak, jawabannya belum tentu. Karena web iklan gratis bisanya diburu oleh para pebisnis untuk beriklan, efeknya iklan yang sudah kita pasang akan tertumpuk oleh iklan-iklan dari kompetitor kita.

Mau tahu cara yang gampang, tanpa harus register sana register sini, ini dia tempat yang asyik dan dijamin akan ada banyak pengunjung yang akan melihat-lihat, silahkan kunjungi http://tinyurl.com/5auvp2

Daftarkan url bisnis anda disini, dan dijamin akan ada banyak pengunjung yang singgah ke web ataupun blog anda. Dan tentu saja jika semakin banyak pengunjung maka kemungkinan kita mendapatkan order dari apapun yang kita jual, semakin besar pula penghasilan yang kita peroleh.

Silahkan kunjungi
http://tinyurl.com/5auvp2
untuk informasi lebih lanjut.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
belajarbisnisonline is proudly powered by Blogger.com | under senang senang | Template by o-om.com