Senin, 01 Juni 2009

Blog Sampah, Apaan Sih???

. Senin, 01 Juni 2009

Banyak yang bilang blog ini adalah blog sampah, bahkan temen saya sendiri mengatakan blog ini sampah, cuma buat menuhin blog di dunia maya saja tanpa punya tujuan yang jelas. Bahkan bukan blog ini saja, tapi blog-blog saya yang lain dikatain sampah, bahkan ada yang mengatain saya penipu. Sebenernya apaan sih blog sampah itu??



Saya juga tidak terlalu paham dengan istilah blog sampah, bagi saya sah sah saja orang berpendapat, jangan-jangan cuma senjata buat menjatuhkan saingan saingan baru, heheehe. Tapi terserahlah mau apa.

Sebenernya saya sedikit sakit hati ketika blog saya dibilang blog sampah dan tidak berkualitas, tapi apa daya, saya cuman pemula yang tidak tahu harus nulis apa. Ah cuek aja kata orang, toh manusia lahir tidak langsung lari hahahahha. Semua butuh proses belajar yang panjang begitu juga saya, jadi ah suka suka saya lah. toh saya menulis blog buat belajar dan senang senang, tidak 100% cari uang.

Tapi akhir-akhir ini saya tertawa dalam hati ternyata blog sampah saya menghasilkan lo, ya lumayan lah bisa beli e-book e-book berkualitas buat nambah nambah ilmu, bahkan saya bisa sewa hosting buat praktek wordpress. Hmm lumayan kan, tapi itu terserah anda mau percaya atau tidak terserah andalah.

Buat anda yang pemula ataupun baru mulai, jalanin aja apa yang anda yakinin. Tidak usah pake riset-riset segala dan was-was bakal jalan atau ngak. pokoknya jalanin saja dulu. Ini sebenernya saya dapet dari e-book yang baru saja baca Cosa Aranda's Instant Internet Business Ideas, e-book ini mengajarkan kita untuk mencari ide dari sekitar kita, tanpa melakukan riset yang aneh aneh dan bikin pusing.

Nah buat pemula saya sarankan buat dapetin e-book ini, karena updatenya juga sangat bagus, terakhir saya dapet yaitu audio dari mas COSA ARANDRA, dan bukan update yang menginformasikan program afiliasi yang jauh dari materi produk (anda tau sendirilah). Terus terang saya tidak pandai menulis, jadi kalau anda ingin mendapat ide ide bisnis, silahkan dapatkan e-book ini.

Instant Internet Business Ideas

4 komentar:

resellerbisnis mengatakan...

wah, kayaknya ini bukan blog sampah. buktinya banyak posting yang manfaat setidaknya buat saya yang sangat sangat baru di dunia maya. tq kunjungannya di resellerbisnis. saya akan terus belajar. salah satunya ya ke sini.

wellsen mengatakan...

kalo menurut saya bukan blog sampah l..
bermanfaat kok..
Saya malah belum tau tentang expired task sebelum baca artikel anda..

Tiap2 orang punya pendapat berbeda2..
Mana bisa kita memuaskan semua orang..

Dan saya setuju dengan anda, mana ada blogger yang jadi master dalam semalam..
Semua buth proses dan pembelajaran..
So, keep blogging aja :)
he5..

salam kenal :)

dian mengatakan...

thanks bro atas suppotnya, salam kenal juga buat semuanya

Gudang E-Books mengatakan...

Blog Sampah ???

siapa yang menilai ???, nge-Blog merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas hidup, dengan melakukan kegiatan ini otak dipaksa kreatif. jadi santai aja dengan kata - kata blog sampah.

Seperti Obat sakit kepala kalau diminum orang ngak sakit ngak pengaruh, kalau emang sakit baru berpengaruh peace .

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
belajarbisnisonline is proudly powered by Blogger.com | under senang senang | Template by o-om.com