Rabu, 19 Agustus 2009

Kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang

. Rabu, 19 Agustus 2009

"Kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang" adalah kata kunci yang digunakan untuk kontes SEO oleh cintapandenglang.com. hadiahnya yamg lumayan banyak dan gede membuat para peserta membludak. Pertama saya mencoba mengecek kata kuncinya di google.co.id selaku juri tunggalnya. saya lihat baru ada 6.500 hasil pencarian, tetapi ketika postingan ini ditulis sudah mencapai 20.900 hasil pencarian. Banyak juga yang ikut.



Sebenernya saya tidak pernah tertarik dengan kontes SEO, ya wong saya ngak ahli dibidangnya dan memang ngak ngerti soal SEO secara mendetail. Tapi ketika Joko Susilo menggelar kontes SEO "Stop Dreaming Start Action" dengan hadiah yang fantastis saya pun mulai penasaran dengan dunia SEO secara mendalam, dan memang tidak mudah dan perlu kesabaran dan ketekunan tingkat tinggi buat mencapainya posisi teratas.

Karena penasaran saya pun sempat untuk membeli e-book tentang SEO, dan lumayan saya malah tambah pusing alias ngak ngerti, emang dasar otak saya otak batu hehehehehe. dan sampai akhirnya saya bisa bertemu dengan pengarangnya Cosa Aranda, beliau pun menjelaskan step step SEO dan saya pun cuma manggut manggut saja (pura puar ngerti padahal bingung hehehehe). Tapi ngak apalah wong saya cuma pemula, Beliau pun menyarankan saya buat ikutan kontes SEO buat menjajal kemampuan, daripada teorinya saja di baca, mending praktek sekalian. Masalah hadiah itu bonusnya.

Jadi ada yang mau ikut ngak Kontes yang diadaain sama cintapandeglang.com, kalo saya sih cuma ikut sebagai penggembira saja hehehehhe

info lebih lanjut tentang aturan dan hadiahnya silahkan kunjungi
http://cintapandeglang.com/component/content/article/87

4 komentar:

Kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang mengatakan...

pertamax

Iklan Baris mengatakan...

Wah, kontes SEO terbaru lagi nih. keyword yang diangkat pun sangat potensial dalam memajukan objek pariwisata, khususnya di daerah Pandeglang yang memang kaya akan warisan budaya dan keindahan alamnya. Sebuah trik promosi cara baru, atraktif, dan tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat pandeglang pada umumnya dan juga khususnya bagi para blogger yang ikut berkompetisi. Bagi yang berminat, selamat berlomba dan semoga berhasil!
kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

belajar bisnis internet mengatakan...

semoga menang yah, atau kalo ga menang itung ihan itung sebagai latihan ilmu seo. pingin juga ni ikutan, tapi walah...ga ada waktu nih...jg masih ndableg soal seo hehehe

hakimtea mengatakan...

pokoknya mari kita Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang moga sukses kontesnya! Amien :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
belajarbisnisonline is proudly powered by Blogger.com | under senang senang | Template by o-om.com