Senin, 22 Juni 2009

Penyakit Blogger ( Ala Dian)

. Senin, 22 Juni 2009

Penyakit blogger apaan tuh? ini cuma karangan saya saja wakakaka, kebetulan minggu lalu saya kok seneng banget blogwalking, rencananya sih cuman buat ninggalin jejak eh malah keterusan saya malah betah baca blog teman teman. Alhasil karena keasyikan baca saya sampai lupa misi utama buat ninggalin jejak, eh tau tau udah mau subuh. Lewat deh jam tidur, dan ini berlangsung selama satu minggu.



Bisa ditebak deh apa yang terjadi, mata berat alias ngantuk, kepala juga sakit wah menderita banget deh. akhirnya saya memutuskan buat istirahat dan membatasi jam online, paling kalo online cuma buat ngecek e-mail siapa tau ada rejeki mampir :), dan yang pasti ngecek travian biar ngak habis diserang wakakaka.

Sekarang saya belajar buat ngatur waktu online biar seimbang antara urusan dunia maya dan dunia nyata. Dan juga biar bisa olahraga sedikit, mengingat perut saya sekarang semakin buncit kaya' orang hamil aja. Pokoknya harus diatur deh biar seimbang.

Oh ya buat temen temen yang pengin artikel gratis, sudah masukin nama dan alamat e-mail tapi belum juga dapet, saya mohon maaf bukan maksud saya pelit tapi mungkin ada kesalahan pada autoresponder saya, saya akan mencoba memperbaikinya. Maaf ya

1 komentar:

wellsen mengatakan...

wah..
saya terserang penyakit serupa :))
hahaha..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
belajarbisnisonline is proudly powered by Blogger.com | under senang senang | Template by o-om.com