Rabu, 03 Juni 2009

Ternyata Expired Task Dari Blogvertise Bisa Diminta Lagi

. Rabu, 03 Juni 2009

Kebetulan minggu lalu saya mendapat task atau tugas dari blogvertise, tapi sialnya saya waktu itu saya lagi nggak ada ide buat nulis, jadi saya tunda buat nulisnya. Hingga akhirnya tugas buat artikel itu selesai juga tapi pas mau lapor ke adminnya blogvertise eh ternyata tugasnya udah kadaluwarsa alias expired. Capek deh....
Tapi kemarin saya tersenyum lebar karena akhirnya tugas yang udah kadaluwarsa itu bisa saya minta lagi, gimana caranya?



caranya gampang tinggal menghubungi adminnya lewat kontak yang tersedia, intinya sih kita mau menanyakan apakah tugas kadaluwarsa itu masih bisa kita dapatkan? kalo beruntung tugas itu masih bisa kita dapatkan hehehehhe

Semoga sukses ya

6 komentar:

nyoman mengatakan...

wah bisa gitu ya =))

dian mengatakan...

ini pengalaman pribadi, kemarin artikel saya udah di aprove dan tinggal nunggu bayaran deh

Gdsetia mengatakan...

ini satu bukti dari kata: "just ask"

dian mengatakan...

thanks bos

febri mengatakan...

siap gan,kalo gitu mau tanya2 yang expire dulu ah!
:D

Haedir 'sisi' mengatakan...

mendingan anda,,saya gak pernah dapat job,huhuhu =))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
belajarbisnisonline is proudly powered by Blogger.com | under senang senang | Template by o-om.com